The Baby Alien Siap Tampil 110 Persen


Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, optimistis menatap seri ke-13 MotoGP 2015. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu mengaku siap tampil 110 persen demi meraih kemenangan pada Grand Prix (GP) yang dihelat di Misano, Italia itu.
Marquez datang ke Misano dengan beban berat di pundaknya. Betapa tidak, pembalap 22 tahun itu harus meraih kemenangan demi menjaga peluang mempertahankan gelar juara dunia di akhir musim ini.
“Saya harus katakan saya sangat bersemangat sebelum (balapan) Misano karena saya pergi ke sana dengan tujuan yang jelas,” kata Marquez, seperti diberitakan Speedweek, Kamis (10/9/2015).
“Tujuan kami di sisa musim ini adalah memenangkan balapan sebanyak mungkin. Ketika saya merasa kompetitif di atas trek, Anda bisa pastikan saya siap memberikan 110 persen,” sambung The Baby Alien.
Musim lalu, secara tak terduga Marquez meraih hasil buruk di Misano yakni finis di posisi 15. Meski demikian, ia tidak khawatir karena ia yakin hasil yang berbeda akan didapatkannya pada balapan kali ini.
“Setelah GP Jerman, kami telah melakukan uji coba di Misano. Karena itu, sekarang kami harus menemukan cara untuk memanfaatkan informasi sebaik mungkin. Saya akan meraih suatu hasil yang baik dan melupakan kegagalan di 2014,” tuntas juara dunia dua kali itu.
Share on Google Plus

About Jatimas Motor

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment